Selasa, 31 Juli 2012

Get Well Soon our Leader, Cherly Chibi

Get Well Soon our Leader, Cherly Chibi

POSTED:  Senin, 30 Jul 2012

Twibies inget nggak doa Daddy Dino waktu 1st Anniversary Chibi di La Piazza Kelapa Gading 27 Februari kemarin? Daddy Dino berdoa semoga Chibi selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan sama Tuhan. Nah, ngomongin soal kesehatan, tim manamajen selalu aware banget sama kesehatan Chibi di tengah jadwal mereka yang padat. Kalau ada jadwal tiap hari dengan mobilitas yang cukup tinggi, selagi ada waktu luang pasti Chibi diingatkan untuk istirahat.

Karena walaupun cuma sebentar tapi waktu istirahat itu berharga banget, soalnya kalau sampai sakit kan Chibi nggak bisa tampil menghibur twibies, dan twibies pasti jadi sedih dan khawatir banget.. Sama kaya malam minggu kemarin Chibi tampil di Gema Ramadhan SCTV minus our leader, Cherly. Cherly nggak bisa ikut tampil karena harus menjalani operasi usus buntu, huhuhu.. Doa dari twibies mengalir deras buat Cherly di twitter. Mereka ingin secepatnya bisa melihat keceriaan Cherly lagi.. We missed you leader!

Awalnya Cherly ngerasain sakit di perut sebelah kirinya waktu Chibi perform di Yogyakarta 24 Juli kemarin. Setelah sampai di Jakarta, Cherly langsung dibawa ke rumah sakit dan kata dokter dia kena usus buntu yang berarti harus segera dioperasi. Sabtu minggu lalu, sekitar jam 9 malam Cherly masuk ruang operasi dan selama dua jam semua proses operasi berjalan dengan lancar. Selain keluarga, Daddy Teguh, Ko Victor, dan Kak Deddy yang juga ikut nemenin Cherly selama operasi.

Kali ini Chibi nggak bisa nemenin karena mereka harus tetap perform di acara Gema Ramadhan SCTV di Bekasi, walaupun nggak ada di rumah sakit, tapi mereka tetep doain Cherly semoga operasinya lancar, “Miss you leader @CherlyChiBi.. cepat sembuhhhh ( ◦˘ з˘(◦'ںˉ◦) ”, @FellyChiBi.

Puji Tuhan operasi berjalan lancar dan sekarang Cherly sedang recovery dan harus istirahat total, pastinya itu semua berkat doa dan support dari twibies. Kita juga tau kan kalau Cherly itu leader yang kuat, jadi dia juga pasti berjuang biar cepet sembuh dan bisa kembali menghibur twibies. Get very well soon our leader, Cherly Chibi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar